Selasa, 26 November 2013

Tulisan Buat Mantan

Tulisan Buat Mantan

Masih Ingatkah Kamu

Dear Mantan .....
Masih ingatkah kamu 
cerita kita dahulu
cerita dimana kamu dan aku menjalin kisah kasih

Dear Mantan ....
Masih ingatkah kamu
Dua tahun kita bersama
Sudah banyak cerita pahit dan manis yang kita rasakan berdua

Mantan ....
Tak ingatkah kamu ...?
Bagaimana perjuangan kita??
Perjuangan kita untuk bisa menyatukan perasaan kita ...??

Mantan ......
Masih ingatkah saat kita berjanji
Berjanji untuk selalu setia
Dikala kita suka maupun duka ...??

Mantan ....
Mengapa kini kau pergi ..??
Kau pergi membawa semua janji suci kita??
Apakah semudah itu kau melupakan aku..??

Mantan ....
Tak ingatkah kamu ...
Saat kita merangkai mimpi bersama ..?
Mimpi - mimpi yang begitu indah untuk kita dan masa depan kita ..??

Tapi Mantan ...
Mengapa di tengah aku merasakan kenyamanan Dengan dirimu dan mimpi itu
Kau bangunkan aku begitu saja ..?
Mengapa kau jatuhkan aku dengan sejuta impian indah itu ....

Mantan ....
Tahukah kamu ...??
Hanya sakit sekarang yang aku rasakan ...
Hancur sudah hati dan harapanku ....

Mantan .......
Tak pernah aku menyangka kamu setega ini
Kau lebih memilih dia daripada aku ...
Kau buang aku layaknya aku tak pernah berharga di matamu ....

Mantan ....
Meski Hatiku hancur olehmu ..
Tapi hatiku selalu berdoa untukmu
bibirku tak pernah berhenti menyebut namamu di setiap doa - doaku

Mantan .....
Semoga kau bahagia dengan dirinya
Aku mencoba untuk ikhlas ..
Semoga Allah selalu menjaga hubungan kalian agar tetap utuh ...

Mantan ....
Hanya satu pintaku ..
Cukup aku saja yang merasakan sakit seperti ini ...
Jaga dia, karena dia begitu menyayangimu kini ....

Mantan .....
Ku harap ....
Kamu tidak pernah melupakan aku dan kenangan kita dulu
Mantan .... I LOVE U :*

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar