Rabu, 20 November 2013

Slank dan Iwan fals adalah musisi dan band yang paling menginspirasi gue

Slank dan OI adalah musisi dan band yang paling menginspirasi gue

Sori sebelumnya kalo misalkan tulisan gue ini ada yg salah ato kurang berkenan buat dibaca, siapa sih yang ga kenal Slank dan Iwan fals ? Ya mereka adalah band dan musisi legendaris indonesia, gue dari SD udah ngfans banget sama mereka, sebagai generasi biru & oi muda gw sih berharap mereka bakalan terus exis di dunia musik, gw suka banget sama semua lagu mereka yg sangat berkelas, lirik sederhana dan mempunyai banyak makna, dan menurut gw mereka si pantes buat jadi inspirasi anak2 muda jaman sekarang .... slank & iwan fals ga bakalan ada duanya ..!! PEACE LOVE UNITY N RESPECT | DAMAI KAMI SEPANJANG HARI



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

suka Iwan fals gak suka musik sekarang

Posting Komentar