Rabu, 13 November 2013

Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Suspended

Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Suspended
Selamat siang buat semua sahabat dan musuh ku, kali ini saya selaku admin ingin memposting tentang Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Suspended, siapa sih yang ga tau Twitter .? yang sekarang sedang tenar dan banyak orang-orang yang berbicara soal burung biru itu. 

Seperti judul kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Suspended, pasti tidak sedikit teman - teman yang pernah mengalami suspended account apalagi mereka yang terlalu sering menggunakan auto followers. Jika kamu pernah mengalaminya tidak ada salahnya membaca tulisan ini sebentar saja, cara yang akan saya tulis ini sudah pernah saya terapkan sendiri dan hasilnya twitter saya pun kembali, langsung saja kalian baca cara dibawah ini lewat hp aja ( saya coba kemaren pake hp si bukan pake komputer ) :

1. Pergi ke halaman twitter atau bisa klik disini aga lebih cepat
2. Lakukan Register, perlu di ingat di kotak yang bertuliskan email/no tlp kamu isi dengan no yang sama dengan akun twitter kamu yang kena suspended
3. Jika semua kotak register sudah terisi semua klik daftar
4. nanti kamu bakalan di arahin ke halaman code reset password
5. setelah itu cek hp kamu, liat code reset password yang di kirim oleh pihak twitter
6. Masukan kode tersebut ke halaman code reset tadi
7. Langkah terakhir jika sudah dimasukan code nya tinggal klik verifikasi account 

Jreeeeeeeeennggg Alhamdulilah ya sesuatu, akhirnya twitter kamu yang kena suspended pun berhasil kembali lagi ( jangan lupa undang tetangga semua buat syukuran ya ) gimana gampang toh??

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar